Saturday, October 11, 2008

Surat dari Sri Sultoni di Cirebon

Asslmkm wr.wb....

perkenalkan saya sri sultoni, biasa dipanggil oni. (female)

terus terang saya tertarik sekali dengan tanah terakhir...sudah lama saya mencari komunitas yang peduli dengan bumi ini. saat ini saya di cirebon..saya miris dan sedih sekali melihat hutan kita di pulau jawa. yang sering membuat saya khawatir, gimana ya anak cucu saya di masa datang akan mendapatkan air, kalo hutannya terus dibabat??
kemarau, air susah, musim hujan, banjir dimana2.

saya kemarin 2,5 tahun di aceh, dan sempet berjalan2 ke pedalaman, menerobos hutan hujan tropis....ahhhh....alangkah indahnya, sejuknya....air masih melimpah...saya bermimpi di pulau jawa ada hutan seperti di aceh....

saya pengin bergabung dengan temen2 yang peduli dengan hutan kita, ayo kita tanami kembali hutan kita...!!

sekian dulu perkenalan dari saya, nanti lain waktu disambung lagi. terimakasih wasslmkm wr.wb

No comments: