Thursday, October 9, 2008

Tentang Sutradara..

Foto : (ki-ka) Rahmawati dan Esti Asmalia
Photo By Emanuel Tome Hayon
  1. Rahmawati

Perempuan kelahiran Sandai 6 mei 1982 ini adalah Alumni Fakultas Kehutanan Universitas Tanjungpura. Sejak duduk di bangku kuliah ia sudah tergabung dengan organisasi lingkungan. Dia menganggap bekerja di lembaga yang concern dengan kelestarian lingkungan bisa menyalurkan bakat jalan-jalannya. Saat ini dia bekerja pada Lembaga Penelitian Fauna and Flora International.

  1. Esti Asmalia

Perempuan kelahiran Lampung 26 tahun silam ini adalah pecinta petualangan alam. Sejak duduk dibangku kuliah, lulusan Fakultas Kehutanan UGM yang hobi menulis dan keluar masuk hutan ini aktif di berbagai organisasi. Dia pernah menerima beasiswa dari World Bank untuk pelatihan peniliaian keanekaragaman hayati di Sulawesi dan bekerja sebagai fasilitator lapangan penilaian komoditas sumber daya alam di Taman Nasional Gunung Ciremai. Terakhir ia bekerja untuk International Tropical Timber Organization, setelah sebelumnya sempat menyalurkan idealismenya melalui beberapa LSM nasional dan internasional.**

6 comments:

mx aceh said...

QRPIsaya sangat mendukung niat baek yang kamu lakukan benernya saya juga sangat suka dan sedang belajar peduli dengan lingkungan hanya saja saya tidak tau memulai dari mana...................
sementara saya hanya bisa ,mendukung yang kamu lakukan,dan saya berharapa bisa juga terlibat dengan apa yang telah kamu buat....
salam dari barat indonesia "SERAMBI MEKAH" nangroe aceh darusalam
mari selamatkan lingkungan kita
salam jabat erat..
e-mail saya "xlx.nano@gmail.com
YM saya walll_spy_were......
terima kasih WASALAM

Si AchieChui said...

Hai,
saya ucapkan selamat ya, tidak semua orang bisa masuk nominasi Eagle Award.
Teruskan karya dan perjuangannya, yang menyelamatkan alam siapa lagi kalo bukan kita? Anda berdua beruntung sekali, bisa menginspirasikan banyak orang. Bisa membuat orang lain peduli terhadap lingkungannya..
Selamat buat Rahmawati dan Esti (haii mbak mbenk...hehe)

Koelit Ketjil said...

senang rasanya ada yang masih peduli dg Endonesa! (mengikuti lidah orang kita ketika menyebutkan nama republik ini)

so, bagaimana kehidupan anak-anak disana?
karena dari merekalah Endonesa masih ada harapan..

salut unutk perempuan pejuang!

bersediakah berkunjung ke
www.timoerlaoetnoesantara.blogspot.com

lagu kita masih sama bukan?

INDONESIA RAYA

itu sudah...

Unknown said...

ini mbenk kan? i love u beibeeeeeeehhhhh.... tetep semangat ya mbenk! terus berkaryaaaa !!!

Siapakah Aku said...

Semoga sukses teman-teman, saya telah mengkapanyekan pada beberapa rekan-rekan, mitras serta saudara-saudara kita di Taput untuk menyeksikan Tanah Terakhir. Semoga Tuhan memberkati kalian, aku dan mereka. dari Tapanuli Utara, Baringin Lumban Gaol menyapa kalian. (gugun)

Unknown said...

terus berkarya es! aku selalu mendukungmu! menang atau ga menang ga its not a big deal! yang penting karya kita bisa dinikmati banyak orang.. btw, kalo sms dari luar negeri bisa nyampe juga ga ya?

salam sayang dari negara yang pernah menjajah kita..